Jumat, 14 Desember 2012

Undangan Nikah

Undangan Nikah yang terbaik

Sebuah terobosan berani dalam menentukan sebuah model atau jenis undangan nikah  saat ini menentukan terjadinya ketertarikan klien untuk memesan undangan. berbagai model undangan nikah mulai dari yang standar hingga yang termahal terpancang pada setiap toko on line penyedia undangan. Banyak sekali percetakan yang menawarkan model-model undangan. salah satu yang terbaik dari percetakan undangan di jogja adalah sourdjan.


Undangan nikah Unik Sourdjan

Setiap bulan karya baru di keluarkan, klien bisa mudah menentukan model yang sesuai dengan tema pesta pernikahannya, undangan unik puzzle saat ini merupakan salah satu model undangan terbaru 2013, selain unik,  puzzle ini bisa menjadi souvenir pernikahan. souvenir yang bisa melatih kecerdasan sikecil dan bisa menjadi media untuk mengenang masa kecil. Para tamu undangan sebelum bisa membaca isi undangan di wajibkan bisa menyusun potongan puzzle tersebut.

Unik dengan sentuhan yang berbeda, selama ini undangan hanya di buka di baca selesai, tidak ada sesuatu yang berbeda, nah dengan undangan unik puzzle para tamu harus melakukan PR yang kita berikan.

JIka anda ingin memberi kesan yang berbeda, maka undangan unik ini bisa menjadi pilihan anda, tetapi perlu di perhatikan para tamu yang anda dari usia berapa, Undangan puzzle paling pas untuk teman-teman anda yang seusia atau teman kantor.

1 komentar: