Kamis, 13 Desember 2012

Undangan Perkawinan

Perkawinan,  sepasang kekasih selalu mendambakan sebuah perkawinan yang indah, perkawinan dalam usia muda belum tentu menjadi sebuah penderitaan, terkadang orang muda lebih siap untuk melakukan perkawinan dari orang yang lebih tua. 

Kesiapan mental dan segala sesuatunya termasuk undangan perkawinan harus menjadi perhatian kedua mempelai. Persiapan pesta pernikahan ketika waktu sudah di tentukan selalu diawali dengan pemilihan gedung, katering, undangan perkawinan dan souvenir pernikahan.

Pemilihan gedung dan katering sering kali sudah menjadi hak preogratif dari kedua orang tua, kedua mempelai tidak boleh ikut campur. Yang menjadi tanggung jawab kedua mempelai adalah Undangan perkawinan dan souvenir perkawinan. 


Memilih Undangan perkawinan

Kedua mempelai alangkah baiknya sebelum mencari undangan, tentukan dulu tema dalam pesta tersebut, karena dengan adanya tema pesta maka mempermudah anda mencari undangan pernikahan yang pas untuk anda. Jika anda masih bingung dengan tema dan anda bisa meng infokan keinginan anda pada team kreatif yaitu percetakan undangan. Salah satu yang terbaik dalam melayani pemesanan undangan adalah sourdjan. 

Sourdjan adalah usaha jasa pemesanan undangan yang kreatif, mulai dari bentuk model, jenis undangan bahkan bahan undangan sangat emajinatif, sourdjan tiap bulan mengeluarkan produk batu dengan sentuhan yang berbeda. 

Jika anda masih bingung dengan tema dan keinginan anda silahkan hubungi sourdjan, hal-hal kecil jangan sampai terlewatkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar